Minggu, 15 Maret 2015

Cantik murah ala leluhur,

Jangan biarkan leluhur menangis....

Sahabatku dimana pun anda berada.
Kita takkan pernah hadir di dunia ini tanpa lahirnya orang tua. Kita tidak akan pandai seandainya orang terdahulu kit tidak pandai.

Dengan sejuta cucuran keringat, mereka berusaha menjadikan calon anak cucunya hidup dalam kedamaian,. Damai hati, damai lingkungan,damai negeri damai dunia.
Leluhur kita selalu mencari jalan agar apa yang dilakukannya dapat diteladani oleh anak cucu nya hingga turunan keseribunya.

Begitu banyak warisan leluhur yang harus kita ikuti. Warisan moral, warisan akhlak, warisan aqidah, warisan tauhid, warisan etika dan adat istiadat. Dan satu lagi... warisan "ILMU KECANTIKAN"...

Kali ini khusus kecantikan dulu yah yang kita bahas.. n karena aq wanita maka aq akan membahas tentang wanita.

Wanita identik dengan kecantikan.  Tidak lengkap rasanya jadi wanita jika tidak cantik.
Bahkan sering kita temukan, seorang wanita rela merogoh kantongnya demi mendapatkan wajah yang cantik. Dan itu dilakukan berjamaah pemirsa.....
Bahkan sering kita jumpai seorang wanita tidak tau bagaimana caranya untuk menjadi cantik, !!! Ckckck tau kenapa???? Karena sebagian besar wanita punya sifat"peniru" alias "Ikut ikutan". Alhasil...bukannya menjadi cantik, tapi malah semakin buruk.
Karena dia tidak cocok untuk memakai metode kecantikan yang diterapkan oleh orang yang ditirunya.
Karena itu, bijaklah dalam memilih produk kecantikan.
Dan satu - satunya produk kecantikan yang tidak memiliki efek samping adalah Produk kecantikan "Leluhur ". Yang diracik dari bahan - bahan alami dengan proses yang sederhana.
Harganya pun murah...
Cukup memanfaatkan isi apotek hidup yang ditanam dipekarangan anda atau dipekarangan tetangga.
Dengan begitu, dompet gak terkikis, leluhur pun tak menangis menyaksikan kita hidup dalam ketidak bijaksanaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEOLAH AMNESIA

Pernah, dia menulis banyak hal Pernah, begitu mudah baginya menemukan ispirasi  untuk menuliskan hal yang positif Saat ini  Tak akan pernah ...